persahabatan atau tim yg tak terlupa kan

Team The Splash

halo semua kembali lagi, jadi  hari ini aku mau ceritain tentang petualangan sahabat sahabat ku…….jadi aku pertama bersahabat dengan queena lalu ternyata kita tidak selau akrab ,queena kadang membuat tingkah laku yg salah pada ku…..dan aku kadang membuat tingkah laku yg salah pada queena….dan akhir nya kita pisah dan waktu itu pas lagi olahraga aku lagi sendiri gara gara aku gak sebaris sama  mereka[nadifa dan queena]jadinya mereka kesel sama aku……dan aku sekelompok sama fazila dan caca,setelah itu di kelas kita jadi berantem ……lalu aku disamper sama fazila dan maryam lalu meraka bilang,”fathi kamu kasian,kamu di jauhin terus sama queena dan nadifa”trus aku bilang”ya begitu deh mereka emang gitu orang nya”SENSITIF…….lalu mereka bilang “ohh…iya sih emang mereka orang nya emang sensitif…yaudah kalau gitu kamu maugak ikut tim kita aja, dari pada di jauhin terus sama mereka”terus aku jawab “boleh”terus mereka bilang “ok”lalu aku bilang “emang nya mereka setuju”(caca,owie,nisa)”mereka setuju kok “kata fazila trus kata maryam “iya bener,kamu mulai sekarang ikut tim kami ya “trus mereka bilang”WELCOME TO TIM THE SPLASH”……..trus aku jawab”iya makasih,kalian baik banget deh”…iya sama sama”kata mereka….NAMUN PERSAHABATAN ITU BUKAN SEKEDAR TEMAN ….TAPI BAGAIKAN BINTANG YG SELALU BERSINAR………jangan pernah musuhan ya teman teman………segini dulu lanjut ke jorney ku yg ke 3🙏

Perkenalan ku

Halo semua, ini pertama kali aku masuk di blog, aku mau perkenalan dulu ya…….jadi nama lengkap ku: Allifny Fathini’am Panne umur ku 9 thn …aku lahir tanggal 31 maret 2009.aku biasa di panggil fathi .aku anak pertama aku mempunyai 2 adik nama adik ku yang pertama itu;alifa feykani’am panne umur nya 6 thn ….dia lahir nya 9 desember 2011.dia biasa di panggil feyka …..nah kalau yg satu lagi namanya ;alif ziyaddin’niampanne.umur nya 3 thn ….dia lahir tanggal 13 november 2015.dia biasa di panggil ziyad….ok.segini dulu perkenalan ku byeeeee….sampai jumpa di jorney ku lain nya…bye